Cara Install 2 BBM Atau Lebih di Android

Blackberry Messenger atau yang sudah terkenal dengan singkatan BBM merupakan aplikasi messenger kepunyaan BBM (dulu RIM) yang lokasi perusahaannya terletak di Kanada. Pada mulanya, layanan ini cuma tersedia dengan cara ekslusif untuk para pemakai perangkat Blackberry. Tetapi setelah itu aplikasi ini sah dirilis untuk sejumlah platform populer lainnya semacam iOS dan #Android.

Adanya aplikasi BBM untuk CMS diluar Blackberry menjadikan jumlah konsumen aplikasi ini naik tajam. Apalagi di Indonesia yang sungguh pasaran besar bagi Blackberry, konsumen #Blackberry Messenger dari Android dan iOS semakin drastis. Rilisnya BBM untuk device android yang terkenal mudah di kustom dan di mod pun memunculkan pertanyaan lain. Mampukah kita menginstall dan memakai lebih dari 1 akun BBM dalam satu device android? Jawabannya adalah BISA, dan konsumen bisa menambah software BBM lebih dari 2 sekalipun.

Konsumen yang memakai beberapa akun BBM pada satu device memiliki alasannya masing-masing mengapa mereka mencobanya. Yang sering saya jumpai di grup-grup facebook yang membahas device android secar spesifik ialah untuk pamer, untuk memperlihatkan bahwa perangkat androidnya “mampu” menanggung beban sejumlah aplikasi BBM dalam 1 waktu. Demikianlah pentingnya mengetahui cara pemasangan 2 BBM atau lebih di android.

Cara Install 2 BBM Atau Lebih di Android Dengan Mudah

Walaupun begitu, ada juga argumen lain yang tergolong positif seperti para pengelola toko online yang mempunyai 2 aplikasi BBM atau lebih. Mereka umumnya memisahkan akun pribadi dengan akun untuk toko online, dan jika toko online yang mereka punya lebih dari satu mereka akan menambahkan #aplikasi BBM lagi. Jika anda ingin memperoleh informasi cara menginstall 2 aplikasi BBM atau lebih, apa saja alasannya. Anda bisa melakukan langkah-langkah dibawah ini:

  1. Langkah pertama, hendak menuju link download aplikasi. Anda harus memakai perangkat android dengan RAM minimun 1GB karena beberapa aplikasi BBM yang dinamis dalam waktu berbarengan akan sangat memberatkan device Android. Jika anda memakai device Android yang RAM-nya lebih dari 1GB, akan lebih bagus lagi.
  2. Pastikan Anda telah mempunyai aplikasi BBM resmi. Untuk info lebih lanjut bisa baca artikel kami awalnya : Cara Membuat Account BBM di Android Dengan Gampang dan Singkat.
  3. Download bbm kedua, ketiga, dan keempat melalui tautan berikut ini : BBM2 – BBM3 – BBM4. Cukup mengunduh BBM2 jika anda ingin menambahkan 1 aplikasi BBM, sertakan 3 dan 4 jika kamu ingin menginstall hingga 4 aplikasi BBM.
  4. Pindahkan software BBM yang baru saja kalian download ke SD card device Android anda akhirnya install secara manual seperti umumnya.
  5. Sehabis instalasi tuntas, anda akan menjumpai aplikasi dengan julukan BBM2 (3 dan 4 juga bila anda menginstall yang lainnya) yang statusnya didirikan sendiri dan berpisah dari aplikasi BBM dari play store. Silahkan masuk ke aplikasi BBM2 dan login memakai akun Anda.
  6. Sehabis berhasil login, artinya akun BBM Anda sudah aktif dan Anda mempunyai lebih dari 1 akun BBM dalam satu device Android. Cek status bar dan Kamu akan menjumpai kedua aplikasi BBM sudah aktif.

Lantaran ada 2 akun BBM ataupun lebih yang aktif didalam saat yang berbarengan, maka imbasnya akan kalian rasakan pada mengkonsumsi daya baterai yang makin cepat habis dibanding umumnya. Demi mengatasi hal itu, anda dapat menggunakan aplikasi penghemat baterai seperti DU Battery Saver. Sekian untuk artikel sekarang ini, sampai jumpa di berita berikutnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published.